STKIP Surya Kasih, Sukses Raih Akreditasi “Baik” Dari BAN-PT di TTU

zonantt

Kefamananu, ZonaNTT.Com – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Surya Kasih, sebuah lembaga pendidikan yang berlokasi di Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) meraih pencapaian luar biasa dengan berhasil memperoleh akreditasi “Baik” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Pada 13 Maret 2024. Pekan lalu

Pengumuman penting ini disampaikan oleh Sulyati, Ketua STKIP Surya Kasih, dalam sebuah acara di Kantor Yayasan Surya Kasih pada tanggal 14 Maret 2024.

Disampaikan Ketua STKIP Surya Kasih bahwa Dasar hukum penetapan tersebut berupa Nomor SK: 234/SK/BAN-PT/AK.P/PT/III/2024 dengan total perolehan nilai sebesar 201.

Menurut Sulyati, Proses meraih akreditasi “Baik” ini tidaklah mudah, melainkan melalui serangkaian upaya yang dilakukan oleh tim akreditasi selama beberapa minggu.

Lebih lanjut, Sulyati, dengan rasa bangga, mengungkapkan bahwa prestasi ini sangat berarti bagi STKIP Surya Kasih, terutama karena institusi tersebut masih terbilang baru, didirikan pada tahun 2019 silam.

Namun, Keberhasilan meraih akreditasi “Baik” sejak awal keberadaannya menjadi bukti akan dedikasi dan komitmen kuat dari seluruh tim di lembaga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *