Ramadhan Berkah, Galang Dana STKIP & STIT Muhammadiyah untuk Korban Banjir Sumatera Barat

zonantt

ABD, ZonaNTT.Com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) serta Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Aceh Barat Daya.

Beserta beberapa himpunan mahasiswa prodi (HMPS) di lingkungan STKIP tersebut bergandengan dalam sebuah inisiatif mulia untuk menggalang dana bagi korban bencana banjir yang melanda Sumatera Barat. Tepatnya di Kota Padang, pada Jumat, 8 Maret 2024.

Maulia Rahman, Ketua Umum BEM STKIP Muhammadiyah Abdya, menyampaikan bahwa aksi solidaritas ini merupakan hasil kerjasama yang erat antara BEM STKIP dan DEMA STIT serta beberapa HMPS di kampus mereka” tutur Maulia

Kegiatan penggalangan dana ini direncanakan akan dilaksanakan selama tiga hari, dari Jumat hingga Ahad, yaitu pada tanggal 15 hingga 17 Maret 2024.

Sementara itu, M. Jalil, Koordinator Lapangan, menjelaskan bahwa kegiatan ini akan dilakukan secara bergantian di beberapa lokasi strategis.

Yang mana pada hari Jumat dan Sabtu, kegiatan akan berlangsung di Titik Persada Blang Pidie dan di depan Lapangan Pante Perak.

Sedangkan pada hari Minggu, kegiatan akan berpindah lokasi ke Manggeng dan Tangan” Ujar Jalil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *