Ahok Menguatkan Ganjar-Mahfud: Dukungan Cerdas untuk Pemimpin Berbekal Pengalaman

zonantt

Jakarta, ZonaNTT.Com – Ahok memberikan dukungan kuat kepada Ganjar-Mahfud, mengakui rekam jejak keduanya. Ganjar, dengan pengalaman di DPR dan sebagai Gubernur, dianggap memiliki bekal yang besar untuk memimpin Indonesia. Mahfud, dengan pengalaman pemerintahan sejak zamannya Gus Dur dan pengetahuan hukum yang mumpuni, dianggap sebagai pasangan yang handal.

Ahok, meskipun pernah menjadi korban politisasi agama, dipandang sebagai pejuang yang memperjuangkan kebaikan rakyat. Memilih Ganjar-Mahfud dianggap sebagai pilihan logis dan brilian. Keputusan Ahok ini juga dihubungkan dengan pengunduran dirinya sebagai Komisaris di Pertamina, menunjukkan komitmennya terhadap perubahan.

Dukungan Ahok kepada Ganjar-Mahfud dianggap sebagai representasi keinginannya untuk terlibat dalam perjuangan demi memperbaiki keadaan dan mengangkat harkat martabat bangsa. Memilih apa yang telah dipilih Ahok dipandang sebagai pilihan cerdas yang tidak akan disesalkan, mencerminkan keinginan untuk melanjutkan perjuangan demi kehidupan rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *