Mengerikan Tak Puas Dengan Tiga Istri, Anak Juga Ikut Diperkosa Ayah Kandung

zonantt

Sulawesi, ZonaNTT.Com – Tragis Seorang anak di bawah umur berusia 13 tahun di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dikabarkan menjadi korban pemerkosaan oleh Ayah kandungnya sendiri.

Kasus tersebut diketahui, setelah korban menceritakan peristiwa yang menimpanya itu kepada sepupunya.

Melansir dari sinarindonesia.id Kapolsek Poasia AKP Jumiran, saat dikonfirmasi mengatakan pemerkosaan terhadap anak kandung itu dilakukan pelaku sejak Agustus 2023 lalu.

“Perbuatan itu pertama kali dilakukan saat korban masih kelas 6 SD dan berlanjut sampai Februari 2024. Sekarang korban sudah duduk di bangku kelas 1 SMP,” kata Jumiran, kepada sejumlah media, Minggu (17 Maret 2024).

Saat diinterogasi tim, pelaku mengaku terlebih dahulu meminum minuman keras sampai mabuk, kemudian pulang ke rumah untuk melakukan perbuatan keji tersebut.

“Dalam kondisi mabuk tidak sadarkan diri, lalu menyetubuhi anak kandungnya sendiri,” katanya.

Aksi itu dilakukan pelaku, di dalam rumahnya di Kecamatan Poasia saat istrinya sedang berjualan kue di sekolah dekat tempat tinggalnya.

“Pelaku bekerja sebagai tukang bangunan diketahui memiliki 3 orang istri dan tinggal di rumah berbeda. Sementara korban adalah anak dari istri kedua,” Ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *