Tragis Anggota Polisi Tega Bunuh Istri dengan Kayu dan Senjata Tajam

zonantt

Papua, ZonaNTT.Com – Seorang anggota kepolisian di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan, Provinsi Papua, dilaporkan melakukan kejam terhadap istrinya hingga menyebabkan kematian. Insiden tragis ini melibatkan penganiayaan oleh pelaku menggunakan kayu dan senjata tajam.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo, membeberkan peristiwa tersebut dengan mengungkapkan bahwa korban mengalami nasib tragis di Jalan Iwur, Distrik Kalomdol, Pegunungan Bintang, sekitar pukul 22.00 WIT” Dikutip dari Sinaridonesia.id, kamis (7/3/24) Siang

Pelaku, yang diidentifikasi sebagai RK dalam keadaan mabuk, mendekati istrinya bersama dua saksi lainnya.

Menurut Kombes Benny, pelaku langsung menyerang korban dengan kejam menggunakan senjata berupa kayu dan senjata tajam.

Akibat serangan ini, korban menderita luka memar di seluruh tubuh dan luka sobek di bagian kepala.

Dua orang saksi, rekan korban, berusaha membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Meskipun upaya medis dilakukan, nyawa korban tidak dapat diselamatkan, dan korban menghembuskan nafas terakhirnya karena luka serius di kepala.

Pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa parang dan empat buah kayu dari tangan pelaku, yang kini ditahan di rumah tahanan Polres Pegunungan Bintang.

Benny menambahkan, “Kami telah mengamankan barang bukti berupa sebuah parang dan empat buah kayu, dan pelaku saat ini berada di tahanan Polres Pegunungan Bintang.” Jenazah korban telah dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman.

Kejadian ini menciptakan duka mendalam dalam masyarakat setempat, mengingat pelakunya adalah seorang anggota kepolisian yang seharusnya menjadi pelindung dan pengayom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *