Heboh Remaja Tewas Gantung di Pohon Mangga, Penyebab Terciptanya Kegelisahan

zonantt

Aceh, ZonaNTT.Com – Desa Krueng Batu, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan diguncang nasib nahas ketika Rahmat Saputra, seorang pria berusia 24 tahun, ditemukan tewas gantung diri pada Minggu, 3 Maret 2024.

Kejadian tragis ini pertama kali terungkap saat kakak kandung korban Karmila, yang hendak memasak, melihat pintu belakang terbuka, dirinya kaget setelah melihat korban tergantung di pohon mangga dengan sebilah tali nilon

Karmila, kemudian berteriak meminta pertolongan setelah melihat Rahmat Saputra tergantung di pohon mangga.

Ayah korban, Muslim, merespons cepat dengan memotong tali yang merenggut nyawa anaknya.

Korban kemudian dibawa ke dalam rumah, namun upaya penyelamatan sia-sia karena Rahmat Saputra telah meninggal dunia.

Pukul 08.20 WIB, keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Kluet Utara.

Petugas segera tiba di tempat kejadian dan menemukan Rahmat Saputra dalam kondisi tak bernyawa. Untuk memastikan penyebab kematian, pihak kepolisian menghubungi dokter Puskesmas.

Hasil pemeriksaan medis mengungkapkan bekas jeratan tali di leher korban, lidah menjulur, badan sudah kaku, dan adanya keluarnya darah tanpa tanda-tanda kekerasan.

Dikutip dari Lensapost.net, Tim identifikasi Polres Aceh Selatan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Fjriadi, SH., juga melakukan olah TKP guna memastikan detail kejadian dan motif di balik aksi bunuh diri tersebut.

Meskipun keluarga korban telah mengikhlaskan dan menolak otopsi, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto, membenarkan bahwa kasus ini benar terjadi, meskipun motif gantung diri belum terungkap jelas, seiring dengan keterangan keluarga yang menyatakan tidak ada masalah yang dikenal dengan korban” Imbuhnya AKBP Prasetyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *