Maulia Rahman Pimpin BEM PTMA Aceh Sebagai Koordinator

zonantt

Sumatera, ZonaNTT.Com – Maulia Rahman meraih posisi sebagai Koordinator Daerah BEM Aceh – Sumatera Utara dalam kegiatan Silaturahmi Wilayah (Silatwil) di Padang Panjang, Sumatera Barat.

Dalam Silatwil yang di ikuti oleh BEM PTMA Zona 1 se-Sumatera, mereka mengusung tema “Reposisi BEM PTMAI Untuk Kemajuan Bangsa,” dengan fokus pada asas amar maruf nahi mungkar.

Maulia Rahman berharap kegiatan ini dapat membangun kembali patron pergerakan dengan memprioritaskan nilai-nilai amar maruf nahi mungkar” Ujar Maulia Rahman Kepada ZonaNTT.Com

Silatwil ini dirancang untuk memperkuat silaturahmi antarinstansi Muhammadiyah di Sumatera, dengan tujuan mewujudkan pendekatan persaudaraan yang erat.

Sebagai Ketua Umum BEM STKIP Muhammadiyah, Maulia Rahman menyampaikan harapannya agar BEM PTMA Daerah Aceh – Sumut dapat berkolaborasi dan bangkit dengan arah gerakan ke Muhammadiyahan.

Menurutnya, Sebagai bagian dari Muhammadiyah, BEM ini diharapkan dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan prinsip-prinsip organisasi tersebut.

Tak hanya itu, Maulia Rahman juga mencantumkan daftar 12 kampus di Daerah 1 Aceh – Sumatera Utara yang tergabung dalam Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah.

Mulai dari STIT Muhammadiyah Takengon hingga Universitas Tapanuli Selatan, setiap kampus memiliki peran penting dalam mendukung visi dan misi BEM PTMA di wilayah tersebut” Pungkas Rahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *