Pemuda Gangguan Jiwa Diduga Serang Ayah Hingga Tewas di Kupang

zonantt

Kupang, ZonaNTT.Com – Seorang pemuda di Kupang, berusia 35 tahun dengan inisial YE, diduga menyerang ayah kandungnya, Yoktan Bani (60), hingga menyebabkan kematian.

Insiden tragis ini terjadi di Desa Nekmese, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Senin (26/2) siang.

Melansir dari KupangBerita.Com, Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H, saat dikonfirmasi kejadian tersebut dan menyatakan bahwa kasus ini sedang ditangani oleh penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Kupang.

Menurut Kapolres, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa, Kronologi kejadian bermula pada Sabtu (24/2), di mana pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Pada pukul 11.00 Wita, pelaku mencoba bunuh diri di hutan, namun kembali ke rumah pada pukul 19.00 Wita.

Pada tengah malam, pelaku keluar lagi tanpa pakaian, menuju Oekaka, dan menginap di rumah saudaranya.

Istri pelaku, Masni Bonbito, bersama keluarga, menjemput pelaku dan membawanya ke rumah doa di Ekam.

Lanjut, Pada Minggu (25/2) sore, pelaku diantar ke rumah korban. Kejadian tragis terjadi pada Senin (26/2) siang, ketika korban, pelaku, dan istri pelaku duduk di teras dapur.

Sekitar pukul 12.20 Wita, istri pelaku masuk ke dalam rumah, meninggalkan mereka di teras. Lima menit kemudian, terdengar teriakan mengerikan dari teras dapur.

Istri pelaku keluar dan menemukan korban YB (60) bersimbah darah dengan leher hampir putus akibat sayatan benda tajam, Setelah diperiksa korban YB Sudah meninggal Dunia. Pelaku YE (35) sendiri terluka di tangan kirinya.

Upaya membawa korban (YE) ke Puskesmas Oekabiti akhirnya sia-sia, karena korban meninggal dalam perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *