Jonas Salean Resmi Nyatakan Diri sebagai Calon Walikota Kupang 2024-2029

zonantt

Kupang, ZonaNTT.Com – Menyongsong Pemilihan Walikota Kupang 2024-2029, Politisi Senior Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT), Jonas Salean, yang saat ini mengemban jabatan sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi NTT, dengan resmi mengumumkan ambisinya sebagai Calon Walikota Kupang.

Dalam sebuah acara deklarasi yang digelar di Hotel Kristal Kupang pada Jumat (23/2/2024), Jonas Salean memperoleh dukungan kuat dari DPP Partai Golkar, sebagaimana terungkap dalam Surat Keputusan yang dibacakan oleh Sekretaris DPD I Golkar NTT, Dr. Inche Sayuna.

Optimisme Salean dalam menghadapi tantangan politik tergambar jelas dalam orasinya, di mana ia menggunakan analogi pohon yang semakin tinggi untuk menyimbolkan ketangguhan dalam menghadapi badai politik.

Pentingnya kehadiran polisi pada malam hari sebagai elemen pengamanan mendapat sorotan dari Wakil Ketua Komisi IX, Jonas Salean.

Dengan harapan menciptakan lingkungan yang kondusif, Salean berharap kegiatan patroli malam dapat memberikan rasa aman dan melindungi masyarakat dari potensi tindak kejahatan.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, memberikan dukungan penuh kepada Jonas Salean, mengakui peran pentingnya sebagai kader terbaik Golkar di Kota Kupang.

Dalam konteks kepemimpinan di DPD II Golkar Kota Kupang, Jonas Salean meraih apresiasi atas kinerjanya yang berhasil menambah satu kursi di DPRD Kota Kupang, mencapai total 5 kursi.

Acara deklarasi juga menjadi panggung pengumuman rencana pasangan, dengan Jonas Salean berencana berpasangan dengan Dr. Alo Sukardan, seorang akademisi dari Universitas Nusa Cendana Kupang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *