Polres Majene Tingkatkan Patroli Malam Demi Keamanan Wilayah

zonantt

Majene, ZonaNTT.Com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majene, satuan Samapta Polres Majene semakin meningkatkan intensitas kegiatan patroli malam di berbagai pemukiman penduduk dan pinggiran Kota Majene pada tanggal 22 Februari 2024.

Langkah proaktif ini diambil guna meminimalisir berbagai tindak kejahatan yang cenderung meningkat pada malam hari, termasuk pencurian, curanmor, pencurian ternak, dan kejahatan lainnya.

Kasat Samapta, AKP Muh. Ansir, menegaskan komitmen untuk terus memaksimalkan kegiatan patroli, khususnya pada malam hari, sebagai bentuk upaya proaktif Polres Majene dalam menjaga keamanan masyarakat.

Dalam pernyataannya, AKP Muh. Ansir menyampaikan betapa pentingnya kehadiran polisi pada malam hari sebagai bentuk pengamanan yang dapat memberikan rasa aman dan ketenangan kepada masyarakat yang sedang beristirahat.

Dengan intensifikasi kegiatan patroli malam, diharapkan akan tercipta suasana yang kondusif, dan masyarakat dapat merasakan kenyamanan serta perlindungan dari potensi tindak kejahatan.

AKP Muh. Ansir juga berharap bahwa kehadiran aktif polisi pada malam hari dapat memberikan dampak positif secara psikologis kepada masyarakat, sehingga mereka merasa lebih aman dan terlindungi.

Inisiatif Polres Majene ini bukan hanya sekadar rutinitas, melainkan sebagai bagian dari komitmen nyata dalam memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada masyarakat, terutama di saat-saat yang dianggap rentan seperti pada malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *