Sekjen Kemhan Berbalik Dukung Ganjar-Mahfud Karena Punya Rekam Jejak Matang.

zonantt

Jakarta, ZonaNTT.Com – Mantan Sekjen Kementerian Pertahanan Laksamana Madya TNI (Purn) Agus Setiadji mengungkap alasan mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Pilpres 2024.

Agus mengaku mendukung Ganjar-Mahfud berdasarkan hati nurani. “Ya saya mendukung Pak Ganjar sesuai hati nurani.

Karena hati nurani tidak akan pernah bohong. Dan hati nurani ini membawa saya untuk menentukan pilihan kepada Pak Ganjar dan Prof Mahfud,” kata Agus usai menghadiri acara pensiunan aparatur negara, di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024).

Agus mengaku nyaman dengan Ganjar-Mahfud. Dia menilai pasangan nomor urut 3 itu merupakan pasangan yang komplit. “Ya saya mendukung Pak Ganjar sesuai hati nurani. Karena hati nurani tidak akan pernah bohong. Dan hati nurani ini membawa saya untuk menentukan pilihan kepada Pak Ganjar dan Prof Mahfud,” kata Agus usai menghadiri acara pensiunan aparatur negara, di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024).

Agus mengaku nyaman dengan Ganjar-Mahfud. Dia menilai pasangan nomor urut 3 itu merupakan pasangan yang komplit. “Alasannya karena saya paling nyaman dengan Pak Ganjar dan Prof Mahfud karena mereka paket lengkap,” ujarnya.

Menurutnya, Ganjar lebih baik dibandingkan pasangan calon lain. Dia pun menegaskan meski pernah menjabat sebagai Sekjen Kemhan, dirinya tetap memilih Ganjar-Mahfud. “Itulah pilihan, itu lah pilihan, karena pilihan banyak. Dan saya melihat bahwa Pak Ganjar adalah yang nomor 1,” tuturnya.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo mendapat dukungan dari pensiunan aparatur negara di Pilpres 2024. Salah satunya, ialah mantan Sekjen Kementerian Pertahanan Laksamana Madya (purn) Agus Setiadji.

“Ada juga yang bintang 3, Agus juga Pak Agus Setiadji Laksamana TNI. Beliau sekarang jadi tim pemenangan TPN Jawa Timur,” kata Ganjar dalam sambutannya saat menghadiri acara pensiunan aparatur negara, di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1). “(Pak Agus) paham betul pertahanan karena pernah jadi Sekjen Kemenhan,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *