Presiden Joko Widodo Dikabarkan Akan Ke Luar Negeri Paskah HUT PDIP

zonantt

Jakarta, ZonaNTT.Com – Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana menuturkan bahwa, Presiden Joko Widodo rencananya akan melakukan kunjungan kerja (kunker)ke sejumlah negara anggota ASEAN pada pekan depan. Namun menurut Ari dirinya belum dapat memastikan akan berapa lama kunjungan tersebut dilakukan.

Hanya saja menurutnya, jika Kepala Negara berkunjung ke luar negeri maka ada kemungkinan tidak akan menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan (PDI-P) yang jatuh pada Rabu (10/1/2024) pekan depan.

“Ada rencana memang kunjungan ke luar negeri tetapi kepastiannya masih nanti saya update ke teman-teman. Ada rencana ke beberapa negara di (kawasan) ASEAN,” jelas Ari di Gedung Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Jakarta, Jumat (5/1/2024).

“Wah tentang kurun waktu (kunjungan) kami (belum) bisa memastikan. Saya nanti akan update lagi tapi intinya ada ke beberapa negara ASEAN,” terangnya.

Ari kemudian menjelaskan bahwa, dirinya belum melakukan update informasi apakah saat ini sudah ada undangan untuk Presiden Jokowi menghadiri acara HUT PDI-P.

“Saya belum update nanti saya cek dulu ya (undangan). Kalau ada kunjungan ke luar negeri mungkin tidak (tidak hadir),” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *