Berita  

Tak Kunjung Di Perbaiki, Pemuda Gotong Royon Tambal Jalan Berlubang

zonantt

Fatuleu Barat, ZonaNTT.Com – Sejumlah Pemuda dusun 1 Bonatama desa Poto kecamatan Fatuleu Barat Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan perbaikan jalan rusak dengan modal swadaya, Pada Jumat (29/12/2023).

Kepada awak media zonantt.com, Jekson oemanu menyatakan bahwa perbaikan jalan yang dilakukan oleh pemuda desa Poto itu, dikarenakan untuk mengantisipasi terjadi kecelakaan bagi pengendara sepeda motor.

Terdapat kurang lebih 500 meter titik lokasi yang menjadi sasaran dalam kegiatan pemuda tersebut. Lokasi itu merupakan jalan-jalan yang berlobang cukup besar, dan cukup membahayakan.

“Ini dari pemuda setempat, gotong royong untuk memperbaiki jalan yang rusak dan berlobang,” ucap pria yang akrab disapa jekson itu.

Senada dengan jekson, Simon taemnanu menuturkan bahwa, gotong royong itu juga untuk antisipasi kecelakaan pengendara sepeda motor karena jalan rusak dan berlobang.

“Sekarang sudah masuk musim hujan, kalau dibiarkan jalan berlobang dan tergenang air, bisa membahayakan bagi yang pakai sepeda motor” tandasnya Taemnanu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *