Berita  

Mengenal Lebih Dekat Program Penerimaan Anggota Baru permatim-umk

zonantt

Kupang, ZonaNTT.Com – Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Timor (Permatim-umk) selenggarakan masa penerimaan anggota Baru (MPAB) pada Kamis (23/11/23) bertempat di Aula pantai sulamanda dengan mengusung Thema “membentuk cakrawala berpikir kreatif dan inovatif menuju integritas permatim-umk yang renponsif”

Pada pelaksanaan mpab ini resmi dibuka oleh Marten Elia Baunsele, S.Sos selalu pembina permatim-umk.

Ketua Permatim-umk Wilfridus F Utan dalam sambutannya pada acara seremonial penutupan menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota baru yang bergabung di permatim-umk.

Baca juga https://zonantt.com/2023/11/01/polisi-motif-tewasnya-mahasiswa-di-kupang-beban-tugas-akhir/

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan calon anggota baru permatim-umk, terus berproses wada tercinta ini karena untuk mendapatkan sesuatu yang berharga tentunya harus melalui proses, karena ini ibarat gunung kita masih di kaki gunung”Ucap Wilfridus

Iya juga berharap agar anggota baru selalu semangat dan tetap cinta terhadap organisasi permatim-umk.

“Harapan besar saya untuk rekan-rekan anggota baru permatim-umk yang berjumlah 32 orang, semoga semangat kalian semua bukan hanya ada pada saat masuk tetapi tetaplah bersemangat yang tulus dan menumbuhkan cinta terhadap kepala organisasi permatim-umk” Ujar Wilfridus

Baca juga https://zonantt.com/2023/11/04/perhimpunan-mahasiswa-kristen-protestan-umk-gelar-mpab-tahun-2023/

Lanjut, Dirinya juga turut mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Senior Alumni yang turut hadir pada pelaksanaan kegiatan MPAB tersebut.

“Saya juga mengucapkan terimakasih limpah terimakasih banyak kepada seluruh Senior Alumni yang sudah meluangkan waktu untuk hadir bersama-sama dengan kami pada kegiatan mpab, terimakasih telah memberikan kami ide gagasan dan kontribusi sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan mpab ini ” Kata Wilfridus.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan limpah terimakasih kepada Yusuf Abjena salah satu orang tua yang selalu mendukung penuh permatim-umk dalam berbagai kegiatan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapa Yusup Abjena salah satu orang tua yang selalu mendukung kami dalam melakukan berbagai kegiatan” Jelas Ketum Permatim.

Sementara itu Finsen Koro, ST dalam sambutannya mewakili orang tua permatim-umk mengatakan bahwa seluruh anggota baru harus tetap semangat dan berproses agar dapat memenuhi Thema yang ada” Pungkas Finsen

Senada dengan Finsen, Uryenes Boimau, S.Pd., M. Hum Selaku penasehat permatim-umk dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh mahasiswa yang sudah tergabung dalam organisasi permatim-umk harus membangun kebersamaan dalam berbagai program kegiatan didalamnya

Untuk membentuk mental karakter yang berjiwa inovatif untuk terus berinovasi dengan tetap mempertahankan integritas mahasiswa Timor” Pinta Uryenes

Tak hanya itu, Ia juga berharap agar organisasi permatim-umk harus terus membangun kalaborasi dengan semua elemen yang ada di kampus maupun okp-okp dan harus memberikan kontribusi sosial budaya edukasi bagi masyarakat pulau Timor.

Untuk diketahui Uryenes Boimau, S.Pd.,M.Hum selain sebagai penasehat di permatim-umk dirinya juga merupakan Dosen di prodi Bahasa Indonesia, Dosen Agama Kristen Protestan dan mata kuliah umum Bahasa Indonesia di Fakultas KIP

Baca Juga https://zonantt.com/2023/11/01/tangisan-keluarga-jemput-jenazah-pmi-yohannes-mally-warga-kabupaten-belu/

Sehingga pada akhirnya sambutannya dirinya sangat mengharapkan organisasi permatim-umk untuk selalu bekerja sama dengan kampus Muhammadiyah Kupang dan selalu menjaga nama baik kampus” Kata Dosen PBSI.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang Prof. Dr. Zainur Wula, S.Pd., M.Si yang selalu mendukung permatim-umk dalam berbagai kegiatan.

“melalui kesempatan ini saya juga juga mengucapkan terimakasih kepada Prof. Dr. Zainur Wula, S.Pd., M.Hum, yang selalu mendukung permatim-umk dalam melaksanakan berbagai kegiatan, untuk itu kami akan selalu menjadi bagian dari keluarga besar UMK dalam mewujudkan visi dan Misi kampus UMK” terangnya Uryenes Boimau Penasehat Permatim-umk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *