Berita  

Anak Tukang Sayur Rai Gelar Serjana Pendidikan

Kupang, ZonaNTT.Com – Justus Petrus karma Anak seorang tukang bangunan dan ibu tukang sayur sangat berbangga atas pencapaian gelar Sarjana Pendidikan di universitas Muhammadiyah Kupang Pada 8 November 2023.

Tak hanya mendapatkan Gelar Serjana namun dirinya juga ikut mendapatkan Predikat cumlaude atau lulusan dengan pujian.

Baca juga https://zonantt.com/2023/11/06/eduardus-wilfrid-leto-terpilih-sebagai-mandataris-formatur-ketua-umum-fosmab-2023-2024/

Menurut justus, dirinya akan selalu menjaga nama baik menjaga nama baik almamater tercinta UMK yang telah membentuk dirinya selama empat tahun ia berproses untuk mendapatkan Gelar Serjana.

Turut mendampinginya pada momentum wisuda Umk ke XXXII tersebut diantaranya yakni Kristian karma (Bapa), oktovina Maneo (mama), Sefanya Maneo (Om), jusmina taennanu (mama besar) serta semua keluarga besar karma-maneo dan tamu undangan lainnya.

baca juga https://zonantt.com/2023/11/04/perhimpunan-mahasiswa-kristen-protestan-umk-gelar-mpab-tahun-2023/

Lanjut, Dirinya berharap semoga gelar Sarjana yang telah ia capai dapat membawa nama baik keluarga untuk tercium di tengah masyarakat.

Tak hanya itu namun diapun berharap agar Gelar S.Pd dapat bermanfaat tidak hanya bagi dirinya sendiri tetapi harus berguna bagi banyak orang.

Exit mobile version