Dikeluarkan Dari Grup Wa, Pria Di Bandung Bunuh Sang Admin

zonantt

Bandung, ZonaNTT.Com – Kasat Reskrim Polres Bandung kembali mengamankan seorang terduga pelaku pembunuhan Berisial (TT) Alias Bucek warga Kampung Bojong Cibodas, Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Dari hasil investasi media Beritasatu.com, terduga pelaku Alias Bucek merasa kesal karena dikeluarkan oleh adrian alias eboh dari salah satu grup geng motor.

Pasca kejadian tersebut terduga pelaku Bucek, merasa tidak puas dengan perbuatan admin (Eboh) sehingga terjadi percekcokan, karena merasa tidak puas Bucek akhirnya menikam korban Eboh, dengan sebilah pisau hingga korban meninggal dunia.

Lanjut, pasca kejadian tersebut Kapolresta Bandung bergerak cepat dan mengamankan pelaku Pada Minggu 29 Oktober 2023 dikediamannya.

Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo, pada Senin (30/10/2023) petang menjelaskan kronologis kejadiannya. Bermula pada beberapa hari yang lalu, di mana pelaku dimasukkan ke dalam grup WA geng motor oleh korban, Melansir dari Beritasatu.Com.

“Namun, beberapa saat setelah dimasukkan ke dalam grup, pelaku terlibat percekcokan dengan korban,” Terang Kapolresta Bandung, Kombespol Kusworo Wibowo.

Merasa tak dihargai oleh pelaku, korban kemudian mengeluarkan tersangka dari grup WA tersebut keesokan harinya. “Pelaku mendatangi korban untuk diajak berduel,” jelasnya.

Namun korban tak tahu, pelaku sudah menyiapkan pisau. “Korban yang tak mengetahui tersangka membekali diri dengan sebilah pisau, harus meregang nyawa,” katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini harus mendekam di penjara Di Mapolresta Bandung, karena terbukti melanggar Pasal 351, dan 338 KUHP, tentang menghilangkan nyawa seseorang, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara, Punkasnya Kapolresta Bandung.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *